Jumat, 24 Oktober 2014

tips menjadi penulis yang handal

Tips menjadi penulis adalah suatu tips yang sebenarnya sangat sulit . Kali ini saya akan menjelaskan kembali tentang tips menjadi penulis .
Tips utama menjadi penulis adalah dengan cara anda melakukan banyak membaca buku berbagai sumber ide serta memper banyak menulis . Hal tersebut merupakan teknik dasar seorang penulis .

Pertama adalah membaca . Membaca merupakan hal yang sangat membosankan untuk orang-orang . Tapi seorang penulis hebat umumnya banyak membaca entah itu membaca novel , artikel majalah atau buku-buku lainnya ketika kita membaca , setidaknya memperkaya wawasan kita dan sangat membantu pemikiran untuk menulis .
Selanjutnya adalah menulis , jika terlintas dalam pikiran kita tumpahkan dan curahkanlah pemikiran tersebut diatas kertas ataupun di blogger . Untuk langkah awal menulis adalah tulisankan dahulu tulisan / ide yang sederhana saja tidak perlu langsung menulis tentang suatu yang penting .

Tips tersebut memang terlihat sangat sederhana namun jika tips tersebut ditekuni dengan sungguh-sungguh insya allah anda kelak akan menjadi penulis .

Nama : sharul gilang ramadhan
Kelas : X-Akuntansi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar